Menyampaikan apa yang pernah dilihat dan dicoba

03 Februari 2012 Pagi

Gak tau harus berkata apa, sepertinya langit begitu gelap mencekam.
Jantungku berdetak gak karuan, mungkin berdetak lebih cepat dari detik jam.
Setibaku di kantor pagi ini aku berharap sesuatu yang baik akan terjadi pada perusahaanku terutama untuk diriku sendiri.
Sekitar 8:20 aku tiba di meja kerjaku, tiba-tiba atasanku mengajak aku bicara.
Terjadilah percakapan yang dimulai dengan selamat pagi, apa kabar… bla bla bla, semakin lama menuju point mengenai bonus yang akan diberikan oleh perusahaanku.
Intinya, atasanku menyampaikan bahwa aku gak dapat sama sekali bonus…. OMG…..
Semua harapanku punah seketika… aku marah, kesal, benci.. dan entah apalagi kata-kata yang akan keluar dari hatiku. Sebegitu teganya management perusahaan mengambil keputusan ini untukku.
Entah saat ini apa yang harus aku lakukan… semua serba salah, serba binggung… dan entahlah….
Dan tidak tau, aku harus marah kepada siapa? Mungkinkah ke diriku sendiri? Apa salahku…???

Intinya :
Manusia pasti pernah merasakan kekecewaan. Apalagi semua itu sudah sangat di harapkan.
Oleh karena itu jangan kita berharap tertalu tinggi akan kekuatan kita sendiri. Sebaiknya sering mengoreksi diri, dan yang terpenting berserah kepada Tuhan. Karena rejeki, susah, sedih, bahagia, lahir, mati, jodoh dan kecewa…. Semua datangnya dari Tuhan.
So… kalo kamu kecewa, berterima kasihlah kepada Tuhan. Karena pasti Tuhan sudah mengatur segalanya…..


-RW-


0 komentar to "03 Februari 2012 Pagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

peluang usaha

101 Jak FM



98.7 Gen FM



Background

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini